Bawaslu Jateng Gelar Halal Bi Halal Dan Umumkan Pemenang Lomba Kehumasan

0
22

Grobogan – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Grobogan mengikuti halal bi halal Bawaslu Se -Jawa Tengah (Jateng) dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Senin (24/05/2021). Acara ini diikuti oleh 35 Bawaslu kabupaten/kota se Jawa Tengah melalui zoom meeting.

Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Tengah, Fajar Saka dalam arahannya menegaskan, bahwa melalui acara ini hendaknya dapat saling memaafkan segala kekeliruan yang sangat mungkin terjadi, khususnya dalam melakukan kinerja selama ini.

“Berkaitan dengan keterbatasan anggaran Bawaslu, kita harus selalu kreatif dan inovatif dalam menunjukkan kinerja ke publik. Kita semua adalah orang terbaik yang dipilih melalui proses terbaik,” ungkap Fajar.

Selain halal bi halal, pada acara ini sekaligus pemberian penghargaan kompetisi kehumasan sepanjang kinerja Januari 2020 – Maret 2021. Ada 22 kategori yang dinilai pada kompetisi ini, dan Bawaslu Grobogan meraih salah satu penghargaan kategori jumlah follower facebook terbanyak dengan 5000 pertemanan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Grobogan, Fitria Nita Witanti menuturkan, “Alhamdulillah kami masuk dalam salah satu kategori dalam kompetisi kehumasan Jateng. Harapannya semoga menjadi salah satu tolok ukur untuk menjadi yang lebih baik lagi ke depannya,” tuturnya.

Penulis: Alif Lathifah
Editor: Syahirul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here