Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu Ikuti Pelantikan Bupati Grobogan

Grobogan - Ketua Bawaslu Kabupaten Grobogan Fitria Nita Witanti menghadiri pelaksanaan upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan masa Jabatan 2021-2025,Senin (25/04/2021).

Beberapa tamu undangan lain juga turut menghadiri acara ini, dengan mengedepankan protokol kesehatan. Pelantikan digelar di gedung Gradhika Bhakti Praja Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah,

Di hari yang sama, juga digelar pelantikan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK & Ketua Dekranasda Kabupaten Grobogan. Selain disaksikan secara langsung di gedung Gradhika Bhakti, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan juga disiarkan secara live melalui youtube Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, yang terpenting dalam pelantikan adalah pakta integritas karena hal itu merupakan salah satu langkah dalam upaya pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi. Untuk itu, ia berharap kepala daerah bisa mengajak masyarakat ikut mengawasi sekaligus berperan dalam pembangunan daerah.

Sementara itu, Fitria Nita Witanti mengatakan bahwa, “Kami atas nama Bawaslu Kabupaten Grobogan mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Bambang Pujianto, harapan kami semoga dapat amanah mengemban amanah rakyat dan membawa Grobogan menjadi lebih baik,” tuturnya.

Tag
Bawaslu Grobogan
Bawaslu Jateng
Berita