Lompat ke isi utama

Berita

Kunjungan ke Bupati Grobogan, Bawaslu Serahkan Buku Pengawasan

Grobogan-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Grobogan mengunjungi kantor Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Grobogan dan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Grobogan, Kamis (20/05/2021).

Kunjungan kedua stakeholder ini untuk bersilaturahmi sekaligus halal bi halal di lebaran tahun 2021.

Sekda Grobogan, Moh. Soemarsono menemui langsung rombongan dari Bawaslu Kabupaten Grobogan. Dalam kesempatan ini Ketua Bawaslu Kabupaten mengucapkan terimakasih atas fasilitasi baik anggaran maupun sekretariat dalam pelaksanaan Pemilihan 2020.

Usai bertemu dengan Sekda, rombongan langsung melanjutkan ke Kantor KPU Kabupaten Grobogan.

Ketua beserta Anggota KPU Kabupaten Grobogan menyambut langsung kedatangan Bawaslu Grobogan.

Baik di Sekda maupun KPU Grobogan, Bawaslu memberikan buku berjudul Impresi Pilkada Dalam Pandemi yang merupakan kumpulan tulisan saat pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Kunjungan kedua stakeholder ini untuk bersilaturahmi sekaligus halal bi halal di lebaran tahun 2021. Selain halal bi halal, Bawaslu juga memberikan buku berjudul Impresi Pilkada Dalam Pandemi yang merupakan kumpulan tulisan saat pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Ketua Bawaslu Kabupaten Grobogan Fitria Nita Witanti mengatakan bahwa kunjungannya kali ini tidak lain untuk silaturahmi dan memberikan buku pengawasan.

"Kunjungan kedua kami kali ini ke Sekda Grobogan dan KPU Grobogan, tidak lain untuk bersilaturahmi dan halal bi halal karena masih di momen hari raya. Selain itu, kita juga berikan buku hasil pengawasan kita di Pilkada tahun 2020," tuturnya.

Tag
Buku dan Buletin