Kunjungan Ke Bupati Grobogan, Bawaslu Serahkan Buku Pengawasan

0
40

Grobogan – Pada momen lebaran 1442 H, Ketua beserta Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Grobogan silaturahmi ke kantor dinas Bupati Grobogan yang beralamatkan di Jl.Gatot Subroto No. 6, Brambangan, Purwodadi, Rabu (19/05/2021).

Kunjungan ini merupakan halal bi halal sekaligus memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Bupati Grobogan periode 2021-2024. Selain itu, Ketua Bawaslu juga menyerahkan laporan komprehensif selama pengawasan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 di Grobogan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Grobogan, Fitria Nita Witanti mengatakan, “ Masih di momen lebaran, kami silaturahmi ke kantor Bupati untuk halal bi halal sekaligus menyerahkan laporan pengawasan dan memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Grobogan periode 2021-2024,” tuturnya.

Penyerahan Buku dan Laporan Komprehensif oleh Ketua Bawaslu Kab. Grobogan kepada Bupati Grobogan, Rabu (19/05/2021).

Sebagi informasi, dalam kunjungan ini Ketua Bawaslu Kabupaten Grobogan juga memberikan buku pengawasan Pilkada berjudul Impresi Pilkada Dalam Pandemi. Buku ini merupakan kumpulan hasil pengawasan selama Pemilihan Kepala Daerah Grobogan tahun 2020.

Penulis: Alif Lathifah
Editor: Syahirul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here