Perkuat Soliditas, Bawaslu Gelar Halal Bi Halal

0
34

Grobogan – Paska libur lebaran Idul Fitri 1442 H, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Grobogan kembali aktif, Senin (17/05/2021). Dalam suasana Idul Fitri, Bawaslu menggelar Halal Bi Halal bersama keluarga Bawaslu Kabupaten Grobogan di hari kedua aktif kerja, pada Selasa (18/05/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Makan Dapur Mentari yang berlokasi di Kecamatan Grobogan, dengan diikuti oleh segenap Anggota, Koordinator Sekretariat dan staf Bawaslu Grobogan. Acara diisi dengan Mauidhoh Hasanah oleh Koordinator Divisi (Kordiv) Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Sakta Abaway Sakan dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Kordiv Penyelesaian Sengketa Moh. Syahirul Alim.

Suasana Halal Bi Halal Bawaslu Kabupaten Grobogan di Dapur Mentari, Selasa (18/05/2021).

Adapun tujuan Halal Bi Halal ini adalah saling memaafkan satu sama lain dan ungkapan membersihkan diri dari kesalahan dan kekhilafan serta memperkuat soliditas. Halal Bi Halal digelar dengan tetap mematuhi protokol kesahatan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Grobogan Fitria Nita Witanti mengatakan bahwa “Pada siang ini masih di bulan Syawal, kita kumpulkan pimpinan dan juga staf supaya dapat saling bertemu dan memaafkan, semoga di bulan yang Fitri ini kita dapat ampunan atas dosa-dosa kita dan puasa kita di bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT dan dapat memperkuat soliditas satu sama lain,” tuturnya.

Penulis: Alif Lathifah
Editor : Fitria Nita Witanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here