Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Grobogan Halal Bi Halal Bersama Bupati dan Wakil Bupati

-

Bawaslu Kabupaten Grobogan silaturahmi halal bi halal ke jajaran pimpinan Pemerintah Kabupaten Grobogan

Purwodadi - Pimpinan Bawaslu Grobogan beserta Koordinator Sekretariat silaturahmi halal bi halal ke jajaran pimpinan Pemerintah Kabupaten Grobogan, (17/4/2024).

Silaturhami ini Ketua Bawaslu Grobogan Fitria Nita Witanti, didampingi oleh empat pimpinan yakni Amal Nur Ngazis, Agus Purnama, Desi Ari Hartanta, Moh. Syahirul Alim dan Koordinator Sekretariat, Edy Purwanto.

Dalam pertemuan dengan Bupati Grobogan Sri Sumarni, pimpinan Bawaslu Grobogan menyampaikan mohon maaf lahir batin sekaligus berterima kasih atas dukungan Pemkab Grobogan atas dukungan anggaran untuk pelaksanaan Pilbup 2024.

Fitria Nita Witanti menyampaikan tahapan Pilkada 2024 sudah berjalan dan berharap pemilihan di Grobogan berjalan lancar dan damai.

Sri Sumarni berharap komunikasi intens Bawaslu Grobogan dengan Pemkab Grobogan sehingga Pilkada 2024 berjalan lancar.

-

Dalam silaturahmi dengan Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto, Bawaslu Grobogan juga menyampaikan mohon maaf lahir batin dan terima kasih atas dukungan Pemkab dalam penyelenggaraan Pilkada 2024.

Bambang berpesan Bawaslu Grobogan untuk makin profesional dalam pengawasan Pilkada 2024. Dia mengatakan masyarakat kini semakin kritis, maka perlu diimbangi kinerja responsif dari Bawaslu Grobogan dalam menangani masalah dugaan pelanggaran Pilkada 2024.

Sedangkan dalam silaturahmi halal bi halal dengan Sekda Grobogan, Anang Armunanto,  Bawaslu Grobogan menyampaikan terima kasih dukungan SDM dari Pemkab.

Sekda menyampaikan apabila ada yang dibutuhkan dalam penyelenggaraan Pilkada 2024, Bawaslu Grobogan jangan sungkan untuk menyampaikan ke Pemkab.