Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Grobogan Ikuti Konsolidasi dan Halal Bihalal Provinsi

-

Kegiatan  konsolidasi dan Halal Bihalal yang diadakan secara zoom meeting oleh Bawaslu Provinsi Jawa Tengah

Purwodadi - Ketua Bawaslu Grobogan beserta pimpinan Bawaslu Grobogan mengikuti konsolidasi dan Halal Bihalal yang diadakan secara zoom meeting oleh Bawaslu Provinsi Jawa Tengah, Kamis (18/4/2024).

Konsolidasi sekaligus halal bihalal diikuti oleh Bawaslu Kabupaten/Kota se Jawa Tengah.

Dalam kegiatan ini dibuka oleh Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Tengah, Muhammad Amin.

Amin menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri sekaligus permintaan maaf jika terdapat kesalahan.

"Kami mengucapkan selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin maaf lahir batin. Atas segala kesalahan dalam proses Pemilu 2024. Dalam proses ini banyak hal yang terjadi, baik dalam proses komunikasi, koordinasi dan semua hal. Dan Alhamdulillah saat ini sudah di tahapan akhir di pemilu 2024," Jelas Amin.

Selain itu, Amin juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan program dan anggaran di tahun 2024.

-
Muhammad Amin (Ketua) Bawaslu Provinsi Jawa Tengah memberikan pembukaan kegiatan

"Dalam kesempatan ini, kami hendak menyampaikan beberapa hal. Terutama di Pilkada terkait dengan program dan anggaran, kami mengimbau, menyangkut anggaran untuk Pilkada sambil menunggu arahan dari Bawalsu RI. Saat ini RI sedang menyelenggarakan Rakornas terkait dengan persiapan perekrutan ad hoc," imbuhnya.

Sementara itu, Anggota Bawaslu Provinsi lainnya juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin. Serta beberapa kegiatan pengawasan terdekat pada Pemilu Daerah 2024 sesuai dengan divisi masing-masing.

-
Ketua Bawaslu Grobogan beserta pimpinan Bawaslu Grobogan mengikuti konsolidasi dan Halal Bihalal yang diadakan secara zoom meeting oleh Bawaslu Provinsi Jawa Tengah

Penulis : Alif