Lompat ke isi utama

Berita

57 Panwaslu Kecamatan Dilantik, Fitria Minta Profesional Kerja

-

Pelantikan Pnawaslu Kecamatan se-Kabupaten grobogan

Purwodadi - 57 Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Grobogan dilantik, Jumat (24/5/2024). Kegiatan pelantikan dilaksanakan di Grand Master Hotel Purwodadi.

Dari 57 Panwaslu Kecamatan terdiri dari 48 laki-laki dan 9 perempuan. Sebelumnya mereka telah mengikuti tahapan pendaftaran, seleksi administrasi, tes tertulis, hingga tes wawancara.

Ketua Bawaslu Grobogan, Fitria Nita Witanti menyampaikan selamat kepada seluruh Panwaslu Kecamatan terlantik.

“Kami ucapkan selamat dan sukses kepada 57 Panwaslu Kecamatan yang baru saja dilantik. Selanjutnya pengawasan menjadi pilar penting dalam Pemilu 2024. Profesional dalam bekerja dibutuhkan dalam hal ini,” jelas Fitri.

Fitri pun menambahkan agar Panwaslu koordinasi dengan stakeholder di wilayah bertugas.

“Koordinasi awal dengan stakeholder dan seluruh pemangku wilayah agar tercipta atmosfer yang baik dalam menjalankan tugas-tugas pengawasan,” imbuh Fitri.

Sementara itu Bupati Grobogan yang diwakili oleh Asisten 1, Kurnia Saniadi  menyampaikan ucapan selamat sekaligus pesan kepada Panwaslu Kecamatan.

“Baik atas nama pribadi maupun pemerintah kami ucapkan selamat atas dilantiknya Panwaslu Kecamatan.

“Pesta demokrasi secara serentak aman dan nasional. Tidak lupa saya berpesan kepada seluruh anggota Panwaslu  Kecamatan yang terpilih untuk bersifat profesional  dalam melaksanakan tugas. Demi terciptanya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang aman dan kondusif. Sinergi dengan berbagai pihak, dengan Camat, PPK dan Stakeholder,” jelasnya