Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Ajak Mahasiswa ITB-MG Kawal Hak Pilih

Purwodadi - Bawaslu Grobogan dalam menjalin kerjasama dengan ITB-MG sekaligus mengajak seluruh mahasiswa yag hadir untuk kawal hak pilih, Rabu (8/3/2023).

Kegiatan diselenggarakan di Kampus ITB-MG yang beralamatkan di Jl. Gajahmada Gg.Nyai Walidah No.4 Majenang Purwodadi. Ada kurang lebih 50 mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini. Mereka diajak langsung untuk cek DPT secara online untuk mengetahui status hak plih mereka.

Anggota Bawaslu Grobogan, Sakta Abaway Sakan saat memberikan pengarahan kepada mahasiswa menyampaikan dalam Pemilu serentak Bawaslu Grobogan mengajak seluruh elemen, salah satunya mahasiwa untuk mengawal hak pilih.

"Pada tahapan pemutarkhiran data pemilih, kami mengajak seluruh masyarakat khususnya mahasiswa ITB-MG hari ini untuk cek dpt online. Kami juga pastikan teman-teman mahasiwa ini di rumahnya sudah dicoklit oleh petugas," jelas Sakta.

"Nah, teman-teman mahasiwa jika menjumpai ada yang sudah memenuhi syarat namun namanya tidak masuk dalam daftar pemilih, atau tidak memenuhi syarat tapi masih masuk dalam daftar pemilih silakan dapat segera melaporkan ke Bawaslu Grobogan, atau dengan klik link bit.ly/LaporMasluganMutarlih2024," tambah Sakta.

Di akhir acara seluruh mahasiwa diajak Anggota Bawaslu Grobogan, D. Ari Hartanta untuk menggaungkan slogan Bawaslu. (2-p2h)

Tag
Bawaslu Jateng
Berita