Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Gelar Tasyakuran Ulang Tahun ke-13

Grobogan - Ketua dan Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Grobogan mengikuti Peringatan dan Tasyakuran Harlah Bawaslu ke - 13 melalui zoom meeting, pada Jumat 9 April 2021 yang diadakan oleh Bawaslu Republik Indonesia.

Selain melalui zoom meeting, tasyakuran Harlah Bawaslu juga disiarkan secara live melalui Youtube resmi milik Bawaslu Republik Indonesia.

Acara yang bertemakan Mengawasi untuk Demokrasi ini diikuti oleh jajaran Bawaslu di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Republik Indonesia Abhan menegaskan bahwa pelaksanaan Harlah Bawaslu ke - 13 kali ini diselenggarakan secara sederhana, mengingat saat ini masih berada di pandemi Covid-19.

Sementara itu, ditemui di tengah mengikuti acara HUT Bawaslu, Ketua Bawaslu Kabupaten Grobogan Fitria Nita Witanti menuturkan bahwa “Kami mengikuti serangkaian tasyakuran hari lahir Bawaslu yang ke - 13 ini karena kami merupakan bagian dari Bawaslu Republik Indonesia. Harapan kami semoga Bawaslu menjadi penyelenggara Pemilu yang semakin dipercaya masyarakat di Indonesia,”tuturnya.

Acara harlah ditutup dengan pemotongan tumpeng dan tayangan video ucapan selamat ulang tahun dari berbagai instansi di Indonesia.

Tag
Bawaslu Grobogan
Bawaslu Jateng
Berita