Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Grobogan Audiensi Dengan Sekda 

Purwodadi-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Grobogan mengadakan audiensi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Grobogan, Jumat (7/10/2022).

Audiensi tersebut dalam rangka menindaklanjuti surat Bawaslu Provinsi Jawa Tengah perihal Pembentukan Sekretariat Panwaslu Kecamatan.

Pada audiensi ini, Kordiv. Sumber Daya Manusia dan Organisasi, Pendidikan, Pelatihan (SDMO Diklat) Agus Purnama hadir bersama Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Grobogan, Edy Purwanto dan diterima langsung oleh Sekda Grobogan, Moh. Sumarsono di ruangannya didampingi oleh Asisten Pemerintahan Setda Grobogan, Mokamat, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Grobogan, dan Mohammad Mohaimin. 

“Terima kasih atas koordinasi Bawaslu Grobogan. Kami akan segera menindaklanjuti permohonan Bawaslu Grobogan,” terang Sumarsono.

Sementara itu, Kordiv. SDMO Diklat, Agus Purnama ditemui setelah melakukan audiensi menjelaskan, “Kami akan segera membuat surat ke Bagian Umum Setda Grobogan terkait pembentukan sekretariat pembentukan Panwaslu Kecamatan,” jelasnya.

Korsek Bawaslu Grobogan, Edy Purwanto menerangkan Bawaslu Grobogan akan segera membentuk Kasek dan PUMK untuk membantu kegiatan-kegiatan dalam pengawasan tahapan program, jadwal Pemilihan Umum 2024 di masing-masing kecamatan.

“Dalam koordinasi ini, kami berharap pemerintah Kabupaten Grobogan dapat memfasilitasi Kasek dan PUMK di 19 kecamatan beserta sarana prasarana pendukung,” terangnya.

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita