Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Grobogan Bahas Program Kerja di Tahun 2022

Grobogan - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Grobogan gelar apel pagi dilanjutkan dengan rapat internal mingguan, pada Senin (10/01/2022).

Apel dilaksanakan pukul 08.00 WIB, dengan Pembina Apel Agus Purnama dengan dimpimpin oleh Sulistyono. Apel diikuti langsung oleh pimpinan dan staf Bawaslu Kabupaten Gronogan di halaman kantor.

Dalam amanatnya Kordiv. Sumber Daya Manusia (SDM), mengatakan bahwa “Mari kita awali kegiatan hari ini dengan apel pagi, dan kami berpesan kepada seluruh staf, jangan lalai dalam menerapkan 5M, mengingat hingga saat ini virus corona dekat dengan kita,” tuturnya.

Setelah apel selesai, giat dilanjutkan dengan rapat internal bersama pimpinan dan staf.
Pada rapat kali ini membahas terkait dengan kegiatan selama satu tahun ke depan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Grobogan, Fitria Nita Witanti menuturkan, “Pagi hari ini kita akan sampaikan kegiatan selama satu tahun ke depan. Meskipun anggaran belum turun, kami harapkan masing-masing divisi bisa menyampaikan,” tuturnya.

Setiap divisi bersama staf yang mendampingi menyampaikan kegiatan masing-masing selama satu tahun ke depan. Mulai dari divisi SDM, Hukum Humas dan Datin, Penyelesaian Sengketa dan Penanganan Pelanggaran.

Tag
Uncategorized