Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Grobogan Lakukan Pembinaan Kode Etik Panwaslu Kecamatan

Purwodadi - Bawaslu Grobogan melakukan pembinaan kode etik Anggota Panwaslu Kecamatan, Kamis (21/9/2023) di Bawaslu setempat.

Anggota Panwaslu Kecamatan terundang lebih dulu dikumpulkan di aula Bawaslu setempat untuk mendapatkan arahan dan bimbingan dari pimpinan Bawaslu Grobogan. Setelahnya, masing- masing Panwaslu kecamatan yang terdiri dari tiga anggota diminta ke ruangan Ketua untuk dilakukan klarifikasi atas masukan yang masuk ke Kabupaten.

Ketua Bawaslu Grobogan, Fitria Nita Witanti menyampaikan ada beberapa Panwaslu Kecamatan yang diundang ke Kabupaten.

"Beberapa waktu lalu memang ada masukan terkait beberapa kecamatan. Hari ini kami undang ke Kabupaten. Kami klarifikasi masing-masing kecamatan agar tidak ada lagi permasalahan di tingkat mereka," jelas Fitri

"Harapan kami teman-teman dapat solid terhadap lembaga. Krikil-krikil bisa dihilangi agar saat menjankan tugas dapat lancar," tambah Fitria.

Sementara itu, Kordiv. Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Diklat Bawaslu Grobogan, Agus Purnama menyampaikan masukan yang masuk ke Kabupaten akan kita selesaikan.

"Kita sadari masa kerja teman-teman Panwaslu Kecamatan masih panjang, sehingga perlu kita tuntaskan permasalahan-permasalahan yang muncul di tingkat teman-teman. Supaya ke depan lebih enjoy dalam menjalankan tugas. Seperti kita ketahui bersama, ada empat kecamatan yang kita hadirkan hari ini," Jelas Agus.

Kedua belas Anggota Panwaslu Kecamatan yang hadir dimintai komitmennya dalam menjalankan tugas di Bawaslu.

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita