Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Grobogan Lantik Pengganti Antar Waktu Panwaslu Kecamatan Brati

Purwodadi - Bawaslu Grobogan melantik dan mengambil sumpah janji Anggota Pengganti Antar Waktu Panwaslu Kecamatan Brati, Senin (6/3/2023). Pelantikan diselenggarakan di ball room candra negara Grand Master Hotel Purwodadi.

Ada satu orang yang dilantik dalam kesempatan ini. Ia adalah Imam Supardi yang menggantikan salah satu anggota Panwaslu Kecamatan Brati yang sebelumnya mengundurkan diri. Imam Supardi dilantik oleh Ketua Bawaslu Grobogan, Fitria Nita Witanti.

Setelah melantik, Fitria memberikan arahan kepada Panwaslu Kecamatan Brati agar segera pleno untuk memilih ketua dan pembagian divisi.

"Kami ucapkan selamat bergabung kepada Pak Imam Supardi, silakan nanti Panwaslu Kecamatan Brati dapat segera pleno untuk memilih ketua dan pembagian divisi. Selanjutnya Tugas-tugas pengawasan Panwaslu Kecamatan sudah menunggu silakan dapat menyesuaikan," Jelas Fitria.

Imam Supardi, PAW Panwaslu Kecamatan Brati saat menandatangai Berita Acara Pelantikan, Senin (6/3/2023).

Setelah pelantikan usai seluruh Panwaslu Kecamatan dilanjutkan kegiatan Rapat Konsolidasi Kebijakan Bawaslu Kabupaten dengan Panwaslu Kecamatan. (2-p2h)

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita