Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Grobogan Pastikan Logistik Pemilu Aman

Purwodadi - Bawaslu Grobogan mengawasi distribusi logistik di Gudang penyimpanan KPU Jl. A.Yani Purwodadi, Selasa (24/10/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kotak suara yang tiba di Grobogan aman dan berada pada penyimpanan yang bebas banjir.

Ada tiga truk yang membawa kotak suara menuju gudang penyimpanan KPU. Ketiga truk tersebut dari PT. Surya Prima Semesta Sidoarjo. Jumlah keseluruhan kotak suara yang tiba di Grobogan adalah 7.410 buah. Sehingga total kotak suara yang ada di gudang KPU sejumlah 23.285 buah.

Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Diklat Bawaslu Grobogan, Agus Purnama menyampaikan kegiatan pengawasan logistik mulai dilaksankan untuk memastikan logistik aman dan nyaman.

"Ini Kali kedua kami awasi pendistribusian logistik dari PT. Surya Prima Semesta ke KPU Grobogan. Pertama di tanggal 19 Oktober 2023 dan kedua 24 Oktober 2023. Kami pastikan logistik yang datang aman, kemudian gedung penyimpanan yang digunakan aman dari banjir dan penempatan penyimpanannya ada palet atau bantalan yang digunakan sehingga tidak menyebabkan kotak suara menjadi lembap," jelas Agus.

Informasi dari KPU Grobogan, logistik akan berdatangan secara bertahap sesuai dengan kebutuhan di Grobogan.

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita