Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Grobogan Produksi Video Simulasi Permohonan Penyelesaian Sengketa

Purwodadi - Bawaslu Grobogan produksi video penyelesaian sengketa proses pemilu. Kegiatan ini dimulai dengan pengambilan beberapa video untuk dijadikan satu menjadi sebuah video simulasi, Senin (25/9/2023).

Pengambilan video dilakukan di Kantor Bawaslu setempat dengan pemeran pimpinan dan sekretariat. Dalam pembuatan video simulasi ini, bertugas sebagai pengarah gaya dan bertanggungjawab terhadap skrip Kordiv. Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Grobogan, Moh. Syahirul Alim.

Pengambilan video nantinya akan dilakukan beberapa kali hingga kebutuhan bahan pembuatan video dirasa cukup.

Moh. Syahirul Alim di tengah aktivitasnya menyampaikan Bawaslu Grbogan saat ini tengah mempersiapkan dalam pembuatan video simulasi penyelesaian sengketa proses pemilu.

"Sesuai surat instruksi Bawaslu Provinsi Jawa Tengah Nomor 837/PS.02/K.JT/09/2023, Bawaslu Kabupaten/Kota se- Jawa Tengah diminta untuk membuat video simulasi penyelesaian sengketa proses pemilu untuk dilombakan," jelasnya.

"Dalam instruksi tersebut juga disampaikan bahwa pembuatan video simulasi penyelesaian sengketa mulai 15 September s/d 10 November 2023. Sehingga kami segera buat, agar videonya jadi sesuai deadline yang ditetapkan," tambah Irul.

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita