Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sampaikan Kinerja Tahun 2020

Grobogan - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Grobogan kembali menayangkan Rembug Pemilu (Rumpi) melalui facebook dan instagram @bawaslukabgrobogan, Jumat (29 Januari 2021).

Acara yang disiarkan dari Kantor Bawaslu Kabupaten Grobogan berbeda dengan tayangan rumpi sebelumnya. Kali ini kelima pimpinan Bawaslu Kabupaten Grobogan hadir dalam kesempatan ini. Fitria Nita Witanti, Desi Ari Hartanta, Moh. Syahirul Alim, Agus Purnama dan Sakta Abaway Sakan saling bergantian menyampaikan publikasi kinerja Bawaslu Kabupaten Grobogan dalam Pilkada 2020.

Kinerja Bawaslu pada Pilkada 2020 dikupas tuntas sejak perekrutan pengawas ad hoc, pengawasan, penanganan pelanggaran, penyelesaian sengketa, hingga hukum, humas dan data informasi.

Ketua Bawaslu Kabupaten Grobogan, Fitri Nita Witanti menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan pengawas adhoc yang telah bergabung bersama Bawaslu Kabupaten Grobogan.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah yang telah memberikan dana hibah sehingga dapat kita gunakan dalam pengawasan Pilkada tahun ini. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada jajaran pengawas kita, karena tanpa bantuan dari mereka semua tentu kita tidak dapat melaksanakan tugas dan kewajiban secara maksimal.”

Tag
Bawaslu Grobogan
Bawaslu Jateng
Berita