Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Siapkan Kegiatan Hingga Akhir Tahun

Purwodadi - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Grobogan mempersiapkan kegiatan hingga akhir tahun 2022. Persiapan ini diwadahi dalam sebuah rapat koordinasi internal yang melibatkan seluruh Pimpinan, Koordinator Sekretariat, Bendahara Pengeluaran Pembantu dan seluruh staf Bawaslu Grobogan, Senin (14/11/2022). Rapat dilaksanakan di aula Bawaslu setempat.

Ada kurang lebih 16 kegiatan yang akan dilangsungkan mulai pertengahan November hingga akhir Desember 2022. Seluruh kegiatan tersebut di bawah tanggung jawab masing-masing koordinator divisi, koordinator Sekretariat hingga Ketua.

Baik, pelaksanaan, lokasi dan siapa saja yang akan diundang dibahas dalam rapat ini. Ketua Bawaslu Kabupaten Grobogan, Fitria Nita Witanti menyampaikan jika kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana harus segera dilaksanakan maksimal akhir Desember 2022.

"Hari ini kita bahas kegiatan yang belum dilaksanakan Bawaslu, masih ada 16 kegiatan dengan volume yang berbeda-beda. Sehingga kita tuntaskan, kita mau berkegiatan di tanggal berapa saja dan siapa saja yang akan diundang,"tuturnya.

Masing-masing Kordiv. merencanakan jadwal pelaksanaan kegiatannya. Hal ini supaya tidak terjadi benturan antara kegiatan satu dengan lainnya. Selain itu agar dalam satu hari tidak dua kegiatan atau lebih.

Dalam rakor ini, Koordinator Sekretariat Bawaslu Grobogan, Edy Purwanto menyampaikan dalam berkegiatan agar tetap menghitung Tambahan Uang Persediaan (TUP) yang sudah diterima serta kegiatan-kegiatan yang akan kita serap. Untuk penanggung jawab setiap kegiatan agar mempersiapkan dokumen perencanaan kegiatan yang berisi penjelasan/keterangan mengenai apa, mengapa, siapa, kapan, di mana kegiatan dilangsungkan. (2-p2h)

Tag
Bawaslu Grobogan
Bawaslu Jateng
Berita