Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Tindaklanjuti Penyusunan Buku Sejarah Bawaslu Kabupaten/Kota

Grobogan - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Grobogan menggelar rapat perencanaan persiapan penyusunan buku sejarah Bawaslu Kabupaten Kota, Selasa, (18/01/2022). Acara ini merupakan tindak lanjut rapat persiapan yang diselenggarakan Bawaslu Provinsi Jawa Tengah melalui zoom meeting, Jumat (14/01/2022).

Acara digelar di aula Bawaslu Kabupaten Grobogan dengan diikuti seluruh pimpinan dan beberapa staf pendamping. Rapat dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Grobogan, Fitria Nita Witanti.

Dalam rapat kali ini dibahas mengenai pembagian penulisan buku Sejarah Bawaslu Kabupaten/Kota. Metode pengumpulan data dalam penyusunan buku ini, dibahas dirapat ini. Sekaligus penentuan narasumber yang akan diwawancarai.

Ketua Bawaslu Grobogan menegaskan bahwa, “Pagi ini kita tindaklanjuti rapat dengan Bawaslu Provinsi Jawa Tengah terkait penyusunan buku sejarah Bawaslu Kabupaten/Kota, sesuai timeline penulisan naskah dimulai 1 Maret hingga 31 Maret 2022, oleh karena itu, kami berharap teman-teman sudah siap dan segera merencanakan untuk melakukan riset atau pencarian bahan", tuturnya.

Tag
Buku dan Buletin