Lompat ke isi utama

Berita

Camat Toroh Fasilitasi Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan

Purwodadi- Mengawali tugas paska dilantik sebagai pengawas pemilu kecamatan, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Toroh langsung koordinasi dengan Camat setempat terkait dengan fasilitasi kantor dan personil sekretariat, Senin (31/10/2022).

Ketua Panwaslu Toroh Hartono bersama 2 (dua) anggota Saifuddin dan Eko Suci Setyaningrum melakukan silaturahmi dan koordinasi, mereka memperkenalkan diri dan berkoordinasi terkait dengan fasilitasi sekretariat dan personil dari unsur PNS.

Dalam koordinasi tersebut, panwaslu Toroh bertemu langsung dengan Camat Toroh, Abdul Malik. Ia menyampaikan jika di lingkungan kantor Kecamatan Toroh sudah tidak ada lagi tempat yang dapat dipakai untuk kantor sekretariat.

"Karena di lingkungan Kecamatan sudah tidak ada tempat, sehingga teman-teman Panwaslucam kami fasilitasi eks kantor Kawedanan Purwodadi yang ada di Desa Depok untuk kantor sekretariat," jelasnya.

Terkait pengisian personil dari unsur PNS sudah kami persiapkan, yaitu Tri Retnaningrum sebagai calon korsek dan Sarah sebagai calon PUMK.

Camat Toroh berpesan agar Panwaslu Kecamatan selalu menjalin koordinasi dengan baik selama tahapan penyelenggaraan Pemilu. (Htn)

Editor 2-p2h

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita