Lompat ke isi utama

Berita

Di Tengah Karnaval Budaya Bawaslu Ajak Penonton Kawal Hak Pilih

Purwodadi - Bawaslu Grobogan menyelenggarakan Patroli Kawal Hak Pilih di Karnaval pembangunan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (22/8/2023). Dalam kegiatan ini, Bawaslu mengajak penonton yang menyaksikan karnaval untuk bersama-sama mengawal hak pilih.

Kawal hak pilih dapat dilakukan dengan cara menyampaikan laporan ke Bawaslu Grobogan jika ada pemilih yang telah Memenuhi Syarat akan tetapi belum masuk ke daftar pemilih, Pemilih yang Tidak Memenuhi Syarat akan tetapi masih masuk ke daftar pemilih atau alih status TNI/Polri.

Penyampaian laporan tersebut dapat dilakukan dengan datang langsung ke kantor Bawaslu Grobogan atau melalui link bit.ly/LaporMasluganMutarlih2024.

Kordiv. Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Grobogan, Amal Nur Ngazis menyampaikan kegiatan patroli kawal hak pilih untuk menjaga hak pilih khususnya warga Grobogan.

"Menuju Pemilu 2024, Bawaslu Grobogan terus mengawal hak pilih. Salah kegiatan yang dilakukan adalah dengan cara patroli kawal hak pilih. Kegiatan ini, dilakukan sepekan dua kali sesuai dengan Surat Instruksi Nomor 4 Tahun 2023 tentang Patroli Kawal Hak Pilih," Jelas Amal.

Tag
Bawaslu Grobogan
Bawaslu Jateng
Berita