Lompat ke isi utama

Berita

H-1 Jelang Penutupan Berkas Masih Terus Berdatangan 

Purwodadi-H-1 jelang penutupan perpanjangan pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Grobogan masih terima sejumlah berkas pendaftaran, Jumat (7/10/2022).

Perpanjangan pendaftaran Panwaslu Kecamatan telah dibuka mulai tanggal 2 Oktober 2022, dan akan berakhir 8 Oktober pukul 17.00 WIB. Ada delapan kecamatan yang dibuka perpanjangan, di antaranya Kecamatan Kedungjati, Karangrayung, Geyer, Pulokulon, Ngaringan, Purwodadi, Brati dan Tegowanu.

Kordiv. Sumber Daya Manusia, Organisasi, Pendidikan dan Pelatihan (SDMO dan Diklat) Bawaslu Grobogan, Agus Purnama menerangkan hari ini beberapa berkas pendaftaran masih terus berdatangan. 

“Sejak dibuka perpanjangan pendaftaran Panwaslu Kecamatan 2 Oktober lalu hingga 7 Oktober 2022, Bawaslu Grobogan telah menerima sejumlah 21 berkas (4 laki-laki dan 17 perempuan). Beberapa berkas juga ada yang masuk melalui email dan pos, ” terangnya.

“Kemungkinan hari terakhir besok 8 Oktober 2022 nanti berkas yang masuk semakin banyak, imbuhnya.

Bawaslu Grobogan, memanggil seluruh warga Grobogan yang telah memenuhi syarat untuk ikut bergabung dalam rekrutmen pendaftaran ini. Pengumuman dan form pendaftaran, dapat diakses dengan klik link http://bit.ly/Pendaftaranpanwaslucam2022.

Sebagai informasi setelah masa perpanjangan berakhir, tahap selanjutnya adalah penelitian berkas akan berlangsung mulai 9-11 Oktober 2022.

Tag
Bawaslu Grobogan
Bawaslu Jateng
Berita