Lompat ke isi utama

Berita

Halal bi Halal ke Sesama Penyelenggara

Purwodadi - Bawaslu Grobogan silaturahmi ke KPU Grobogan, Kamis (26/4/2023). Dalam kunjungannya, Ketua Bawaslu Grobogan didampingi dengan keempat Anggota. Tujuan dari kegiatan ini adalah halal bi halal sekaligus koordinasi terkait dengan tahapan Pencalonan yang sedang berlangsung.

Ketua Bawaslu Grobogan, Fitria Nita Witanti dalam kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas kerja sama selama ini.

"Masih di momen Idul Fitri kami ucapkan mohon maaf lahir batin, sesama penyelenggara kami sampaikan terima kasih atas kerja samanya. Beberapa saran perbaikan Bawaslu sudah diterima oleh KPU Grobogan. Ini merupakan salah satu upaya pencegahan kami. Koordinasi dan komunikasi itu penting dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang berintegritas," jelas Fitria.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ketua KPU Grobogan, Agung Sutopo mohon maaf dan menyampaikan harapan bersama sebagai sesama penyelenggara untuk satu tujuan dalam mensukseskan semua tahapan di Pemilu 2024.

Foto bersama setelah halal bi halal di KPU Grobogan, Kamis (27/4/2023).

"Kami juga sampaikan maaf kepada rekan-rekan Bawaslu, mudah-mudahan dinamika kita selama ini sebagai penyelenggara teknis, dan Bawaslu yang bertugas mengawasi dapat menjadi satu tujuan sukseskan Pemilu 2024," tegas Agung.(2-p2h)

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita