Lompat ke isi utama

Berita

Hari Kedua Pendaftaran Panwascam, Kuota Belum Terpenuhi, Yuk Daftar Segera

-

proses pendaftaran Panwaslu Kecamatan Baru

Purwodadi - Bawaslu Grobogan masih membuka pendaftaran calon anggota Panwaslu Kecamatan pada Pemilihan 2024, Senin (6/5/2024).

Hari Kedua pendaftaran, Bawaslu Grobogan semakin ramai didatangi para pendaftar. Hal ini terlihat dari jumlah pendaftar yang masuk. Ada 37 pendaftar yang telah lengkap berkasnya pada hari kedua ini.

Kordiv Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Diklat Bawaslu Grobogan, Agus Purnama menyampaikan, sesuai prediksi hari kedua pendaftar akan semakin banyak.

"Hari kedua ini ada 37 berkas pendaftaran  masuk, yang terdiri 27 pendaftar laki-laki dan 10 pendaftar perempuan. Meskipun banyak, masih ada beberapa kecamatan yang belum terpenuhi dua kali kebutuhan dari jumlah pendaftar. Semoga di hari terakhir besok semua kuota dapat terpenuhi," jelas Agus.

Ia menegaskan dalam pendaftaran calon anggota Panwaslu Kecamatan, Bawaslu Grobogan menyampaikan iklan di radio lokal, agar masyarakat Grobogan dapat mengetahuinya.

"Kami juga pasang iklan di media radio lokal, ada dua radio yang kami ajak kerjasama yaitu Cafe FM dan Pop FM. Iklan ini diluncurkan dengan harapan masyarakat yang belum tahu bisa tahu kalau ada perekrutan Panwaslu Kecamatan," kata Agus.

Untuk pendaftaran calon anggota Panwaslu Kecamatan hari terakhir, Selasa 7 Mei 2023,  Bawaslu Grobogan akan membuka layanan dari pukul 09.00 sampai 23.59 WIB.

-

Penulis :  Alif