Lompat ke isi utama

Berita

Hari Kedua Penerimaan Berkas, Bawaslu Kabupaten Grobogan Ramai Pendaftar

Grobogan - Hari kedua penerimaan berkas pendaftaran Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan di Bawaslu Kabupaten Grobogan semakin ramai peminatnya, Kamis (22/9/2022). Hal ini nampak dari jumlah berkas yang diterima.

Mulai pukul 09.00 WIB sejumlah pendaftar mulai berdatangan hilir mudik untuk mengantarkan dokumen pendaftaran di Kantor Bawaslu Kabupaten Grobogan yang beralamatkan di Jl. Pierre Tendean No.26 Purwodadi.

Satu persatu pendaftar dilayani petugas, mulai dari meja pelayanan hingga penerimaan cecklist berkas. Mereka pun berjajar duduk rapi di kursi yang telah disediakan panitia.

Kordiv. Sumber Daya Manusia dan Organisasi (SDMO) Bawaslu Kabupaten Grobogan, Agus Purnama ditemui di tengah kesibukannya mengatakan hari kedua pendaftaran Panwaslu Kecamatan animo warga Grobogan sudah semakin terlihat.

“Antusias warga Grobogan untuk menjadi Panwaslu Kecamatan sudah nampak terlihat. Di hari pendaftaran kedua ini, Bawaslu Kabupaten Grobogan terima sejumlah 33 berkas. 22 berkas laki-laki dan 11 perempuan. Dari keseluruhan berkas yang diterima hari ini lima di antaranya dikirimkan melalui email dan satu pos,” katanya.

“Jadi kalau ditotal hingga hari ini, jumlah pendaftar ada 64 orang, yang meliputi 42 laki-laki dan 22 perempuan,” tambahnya.

Bawaslu Kabupaten Grobogan menerima berkas pendaftaran Panwaslu Kecamatan hingga 27 September 2022, mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Berkas dapat disampaikan secara online maupun offline.

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita