Lompat ke isi utama

Berita

Hari Pertama Kerja Bawaslu Grobogan Halal Bi Halal

-

Fitria Nita Witanti (Ketua) memotong tumpeng memperingati HUT Bawaslu ke 16 tahun

Purwodadi-Paska cuti bersama Idul Fitri, Bawaslu Grobogan aktif kembali, Selasa (16/4/2024). Kegiatan diawali dengan halal bi halal bersama pimpinan dan jajaran sekretariat.

Hadir pula dalam kesempatan ini, Anggota KPU Grobogan yang juga turut mengikuti halal bi halal bersama Bawaslu Grobogan.

Ketua Bawaslu Grobogan, Fitria Nita Witanti menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu rutinitas yang diselenggarakan di hari raya.

"Masih dalam suasana lebaran, kami semua hari ini saling maaf-maafan antara pimpinan dan sekretariat. Dengan harapan segala kesalahan dapat diampuni oleh Allah SWT,"jelas Fitria.

Fitria kembali menambahkan momen halal bi halal ini merupakan salah satu wujud untuk memperkuat komitmen paska cuti Idul Fitri.

"Di hari pertama kerja ini kami rasa halal bi halal juga merupakan salah satu momen untuk memperkuat komitmen bersama dalam menjalin kerjasama lebih baik,"imbuhnya.

Acara Halal bi Halal dilanjutkan dengan potong tumpeng yang merupakan serangkaian dari acara Hari Ulang Tahun Bawaslu yang ke-16, sekaligus tasyakuran.

Penulis : Alif