Lompat ke isi utama

Berita

Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Grobogan Rekrut Panwaslu Kecamatan

Grobogan - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Grobogan mengumumkan perekrutan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan, Kamis (15/9/2022).

Pengumuman tersebut ditempel di papan pengumuman Kantor Bawaslu Kabupaten Grobogan. Selain itu, informasi terkait pengumuman perekrutan Panwaslu Kecamatan juga dapat diakses melalui media sosial, baik facebook, instagram, twitter, dan website Bawaslu Kabupaten Grobogan.

Dalam pengumumannya, Bawaslu Kabupaten Grobogan menyampaikan time line pembentukan Panwaslu Kecamatan, persyaratan serta kelengkapan persyaratan.

Kordiv. Sumber Daya Manusia dan Organisasi (SDMO) Bawaslu Kabupaten Grobogan, Agus Purnama menjelaskan, sesuai instruksi dari Bawaslu Republik Indonesia, Bawaslu Kabupaten/Kota diminta membentuk Panwaslu Kecamatan dalam Pemilu serentak tahun 2024.

Bawaslu Provinsi Jawa Tengah juga telah menindaklanjuti instruksi tersebut dalam Rapat Koordinasi bersama Bawaslu Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah, 13-14 September 2022 di Surakarta.

“Sesuai surat instruksi Bawaslu Republik Indonesia, kami telah mengumumkan perekrutan Panwaslu Kecamatan, Kamis 15 September 2022. Hal ini sesuai dengan time line yang ada pada juknis pedoman pelaksanaan pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan dalam pemilu serentak 2024. Pengumpulan berkas akan kami terima tanggal 21-27 September 2022 pukul 09.00-17.00 WIB," jelasnya.

Sebagai informasi, berkas pendaftaran tersebut dapat disampaikan secara offline maupun online seperti yang sudah diumumkan di media sosial maupun website Bawaslu Kabupaten Grobogan.

Tag
Bawaslu Grobogan
Bawaslu Jateng
Berita