Lompat ke isi utama

Berita

Kedungjati: Monitoring Pengawasan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Tingkat Desa

Kedungjati - Panwaslu Kecamatan Kedungjati Melaksanakan Monitoring Pengawasan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Dalam Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh PPS Desa Kecamatan Kedungjati.

Ketua Panwaslu Kecamatan Kedungjati, Susanto beserta anggota melaksanakan monitoring pengawasan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Dalam Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh PPS Desa Kecamatan Kedungjati pada Jumat, 31 Maret 2023.

Dalam pelaksanaanya, Ketua beserta anggota Panwaslu Kecamatan Kedungjati berbagi tugas dalam memonitoring pengawasan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP). Susanto melaksanakan monitoring pengawasan di Desa Klitikan. Dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP tersebut Panwaslu Kelurahan/Desa Klitikan berhalangan hadir dikarenakan keperluan mendesak sehingga rapat pleno hanya dihadiri oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Kedungjati.

Sementara itu, anggota Panwaslu Kecamatan Kedungjati lainnya yakni Abdul Aziz dan Desi Kisworowati masing-masing bertugas di Desa Kedungjati dan Desa Ngombak. Kedua anggota Panwaslucam tersebut hadir bersama Panwaslu Kelurahan/Desa setempat.

Dalam rapat pleno tersebut masing-masing PPS Desa mengundang perwakilan Partai Politik dan Perangkat Desa. Selain itu Pantarlih juga hadir dalam rapat pleno rekapitulasi DPHP ini.

Adapun tujuan pelaksanaan monitoring pengawasan pada rapat pleno rekapitulasi DPHP ini untuk memastikan rapat pleno rekapitulasi DPHP berjalan sesuai peraturan yang berlaku. (p-01)

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita