Lompat ke isi utama

Berita

Koordinasi Perekrutan Anggota Saka Adhyasta

Grobogan – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Grobogan melalui Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga (Hubal) Sakta Abaway Sakan melakukan koordinasi dengan Kwartir Cabang (Kwarcab) 11 15 Grobogan.

Koordinasi ini dilakukan pada hari Kamis, 20 Januari 2022 di Kantor Kwarcab Grobogan 11 15, Jalan Bhayangkara No. 5 Purwodadi dengan agenda persiapan perekrutan anggota Saka Adhyasta dan pelantikan Dewan Saka.

Sakta yang saat itu bertemu dengan Utami selaku Bendahara Kwarcab 11 15 menyampaikan bahwa sampai saat ini proses pembentukan Saka Adhyasta Pemilu baru pada tahap pelantikan pengurus. Harapannya bulan Januari ini bisa dilaksanakan perekrutan anggota dan pelantikan Dewan Saka. Rencananya untuk beberapa hari ke depan akan dilaksanakan lagi koordinasi mengenai teknis bagaimana proses perekrutan tersebut.

Untuk diketahui, Kwarcab 11 15 Grobogan melaksanakan pelantikan dan pengukuhan Majelis Pembimbing Saka (Mabisaka) dan Pimpinan Saka (Pinsaka) Saka Adhyasta Pemilu di Kantor Bawaslu Kabupaten Grobogan pada Senin, 22 November 2021. Pelantikan dan pengukuhan secara langsung dipimpin oleh Ketua Kwarcab 11 15 Grobogan, Agus Siswanto, S.Sos. (Ryan)

Tag
Bawaslu Grobogan
Bawaslu Jateng
Berita