Lompat ke isi utama

Berita

Masyarakat Desa Klitikan Diharapkan Dapat Mengimplementasikan Semangat Anti Politik Uang Dalam Pemilu 2024

Purwodadi - Bawaslu Kabupaten Grobogan menyelenggarakan pembinaan desa anti politik uang pada Senin (13/3/2023) di Desa Klitikan Kecamatan Kedungjati.

Kegiatan diikuti oleh perwakilan dari Tim Penggerak PKK, Tokoh Masyarakat, tokoh agama dan perwakilan pemuda di Desa Klitikan. Hadir pula Camat Kedungjati, Kepala Desa Klitikan dan Pengawas Pemilu Kecamatan Kedungjati.

Camat Kedungjati, Kuspriyati, S.STP, MH menyampaikan apresiasi kepada Bawaslu Kabupaten Grobogan yang telah memilih Desa Klitikan sebagai anti politik uang harapan kedepannya semoga apa yang disampaikan oleh Bawaslu Kabupaten Grobogan dapat diterapkan di masyarakat Desa Klitikan.

“Kepada masyarakat Klitikan saya berpesan, monggo disimak bersama apa yang disampaikan oleh Bawaslu Kabupaten Grobogan, karena tentunya ini merupakan hal yang baik dan sekiranya ada hal-hal yang perlu ditanyakan silakan ditanyakan”, ungkap Kuspriyati.

Kuspriyati  juga menambahkan ,“Hal yang paling penting dari acara ini adalah implementasi dari apa yang telah disampaikan oleh Bawaslu, karena panjenengan semua adalah wakil dari masyarakat maka dapat disebarluaskan di lingkungan masing-masing apa hasil dari kegiatan di hari ini.”

Disisi lain, Surinto selaku Kepala Desa mengajak masyarakat untuk terus menciptakan iklim demokrasi yang kondusif di Desa Klitikan.

“Iklim demokrasi yang sudah terjaga dengan baik di Desa Klitikan ini pada tahapan pemilu yang sedang berjalan semoga akan terus terjaga kondusifitasnya”, jelas Surinto.

Kepala Desa Klitikan, Surinto menyampaikan sambutan, Senn (13/3/2023).

“Beda pandangan, beda pilihan adalah hal yang lumrah tetapi tetap persatuan di masyarakat Desa Klitikan harus tetap dijaga dan diutamakan”, ungkap Surinto

Untuk informasi, Bawaslu Kabupaten Grobogan telah meresmikan 8 desa di Kabupaten Grobogan, 4 diantaranya menjadi desa pengawasan dan 4 lainnya menjadi desa anti politik uang di tahun 2021. (1-p2h)

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita