Lompat ke isi utama

Berita

Minimalisir Kecelakaan Kerja Bawaslu Ajak Panawaslu Kecamatan Bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaan

Purwodadi - Dalam mendukung proteksi saat menjalankan tugas, Bawaslu Grobogan hadirkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat memberikan edukasi dan sosilasisasi kepada Panwaslu Kecamatan Se-Grobogan.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Grobogan, Edy Purwanto menyampaikan,"Keterbatasan kesehatan tentu ada, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kami mengajak teman-teman Panwaslu Kecamatan untuk memberikan sesuatu kepada teman-teman tetapi tidak membebani. Untuk kepesertaan ini, sesuai regulasi kita tidak bisa memenuhi atau memfasilitasi Bapak/Ibu untuk menjadi pesertanya. Selanjutnya nanti akan dijelaskan langsung oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan,"Jelas Edy.

Ada poin penting yang disampaikan oleh BPJS Ketenagakerjaan. Hadir dalam kesempatan ini BPJS Ketenagakerjaan Purwodadi Hafidz A.U.

Hafidz menyampaikan materi mengenai sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan dan bagaimana bergabung menjadi kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Petugas BPJS, Hafidz A.U saat memberikan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan, Rabu (17/5/2023).

"Perlindungan pekerja dalam menjalankan tugas itu sangat penting. Harapan saya Bawaslu segera daftar ke BPJS Ketenagakerjaan. Meski kalau dilihat di anggaran masih non bujeter, nanti dapat dilakukan secara kolektif di masing-masing kecamatan," tambah Hafidz. (2-p2h)

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita