Lompat ke isi utama

Berita

Panwaslu Kecamatan Kedungjati Awasi Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP di Tingkat Kecamatan

Kedungjati - Pasca tahapan rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) yang dilaksanakan di Desa se-Kecamatan Kedungjati pada 31 Maret 2023, Panwaslu Kecamatan Kedungjati awasi Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP di tingkat Kecamatan yang dilaksanakan oleh PPK Kedungjati pada Minggu, 2 April 2023. Rapat Pleno tersebut bertempat di gedung BPLKMD Kecamatan Kedungjati.

Turut hadir pula dalam kesempatan ini, Anggota Bawaslu Kabupaten Grobogan, Agus Purnama. Dalam rapat pleno rekapitulasi DPHP ini PPK menghadirkan PPS Desa se-Kecamatan Kedungjati serta mengundang Forkopimcam Kedungjati dan perwakilan Partai politik tingkat kecamatan. Selain itu, Bapak Agus Purnama Komisioner Bawaslu Kabupaten Grobogan juga berkesempatan hadir dalam rapat pleno ini. Panwaslu Kecamatan Kedungjati maupun tamu undangan yang lain diberikan kesempatan memberikan tanggapan/saran/masukan terhadap hasil DPHP.

Selanjutnya, dalam pleno tersebut Ketua PPK Kedungjati, Rindho Budi Utomo memberikan salinan naskah asli Berita Acara (BA) hasil rekap kepada Panwaslu Kecamatan Kedungjati serta tamu undangan yang lainnya. Dalam hal ini, Panwaslu Kecamatan Kedungjati memastikan bahwa rekapitulasi DPHP dilakukan sesuai dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku. (p-01)

Tag
Bawaslu Grobogan
Bawaslu Jateng
Berita