Lompat ke isi utama

Berita

Panwaslu Kecamatan Purwodadi Awasi Ketat Tes Tertulis Calon Anggota PPS

Purwodadi - Panwaslucam Purwodadi melaksanakan pengawasan ujian tertulis PPS se-Kecamatan Purwodadi yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Purwodadi bertempat di SD N 12 Purwodadi, Kamis (12/1/2023).

Dalam pelaksanaan ujian tersebut, diikuti sebanyak 172 peserta dari 17 Kelurahan/Desa di Kecamatan Purwodadi. Sebanyak 163 peserta yang hadir, sedangkan 9 orang tidak hadir. Ujian tertulis ini dimulai pukul 13:30 WIB sampai dengan pukul 15:00 WIB dan terbagi menjadi lima ruang.

Kordiv. Hukum, Pencegahan, Parmas an Humas Panwaslu Kecamatan Purwodadi, Fachrudin menyampaikan pengawasan langsung dilakukan di SD Negeri 12 Purwodadi untuk memastikan pelaksanaan tes tertulis calon anggota PPS berjalan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

"Panwaslu Kecamatan Purwodadi hari ini mengawasi tes tertulis calon Anggota PPS Kecamatan Purwodadi. Ujian tertulis ini dimulai pukul 13:30 WIB sampai dengan pukul 15:00 WIB dan terbagi menjadi 5 ruang," katanya.

"Secara umum ujian tertulis PPS se-Kecamatan Purwodadi berjalan lancar dan sesuai tata tertib yang ditentukan," tambahnya.

Sumber: Fachrudin Anggota Panwaslu Kecamatan Purwodadi

Tag
Bawaslu Grobogan
Bawaslu Jateng
Berita