Lompat ke isi utama

Berita

Panwaslu Ngaringan Awasi  Tes Tertulis PPS

Ngaringan - Panwaslu Kecamatan Ngaringan mengawasi langsung Pelaksanaan Tes Tertulis PPS Se-Kecamatan Ngaringan bertempat di SMP N 1 Ngaringan, Kamis (12/1/2023).

Tes tersebut diikuti sebanyak 95 calon PPS Se-Kecamatan Ngaringan. Mereka. Berdatangan secara berbondong-bondong penuh semangat datang untuk mengikuti Tes Tertulis. Tes terbagi menjadi 6 ruang. 

Ketua Panwaslu Ngaringan, Suyoko menyampaikan tim pengawas di Ngaringan turun ke lapangan untuk mengawasi tes calon anggoya PPS. 

“Hasil pengawasan kami hari ini, dari 95 peserta yang akan mengikuti tes, yang tidak hadir sebanyak 13 peserta. Mereka diberikan waktu 90 menit untuk mengerjakan soal. Tim kami ketiga-tiganya turun ke lapangan untuk memastikan kegiatan ini,” katanya.

“Sebeluk tes dimulai kami juga menyaksikan proses pembukaan segel soal yang dilakukan oleh Komisioner KPU Grobogan, Ngatiman. Proses pembukaan segel ini disaksikan langsung oleh anggota PPK Ngaringan, Panwaslu Ngaringan dan dua orang peserta tes. Pelaksnaan tes di Ngaringan berjalan lancar,”tambahnya.

Sumber: Panwaslu Kecamatan Ngaringan, Joko Prastiyo

Tag
Uncategorized