Lompat ke isi utama

Berita

Partai Gelora Audiensi dengan Bawaslu Grobogan

Purwodadi - Sehubungan dengan pergantian kepengurusan baru tingkat Kabupaten Grobogan, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) melakukan audiensi dengan Bawaslu Grobogan, Selasa (14/6/2023).

Dalam audiensi yang diselenggarakan di aula setempat, Ketua partai Gelora hadir bersama anggota. Audiensi diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Grobogan, Fitria Nita Witanti bersama Anggota.

Fitria Nita Witanti, saat menerima audiensi Partai Gelora menyampaikan terima kasih dan harapannya ke depan Partai Gelora dapan koordinasi dengan Bawaslu Grobogan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Partai Gelora yang telah berkenan untuk audiensi, jika ke depan ada hal-hal yang perlu dikoornasikan kami terbuka. Silakan bisa datang langsung ke kantor Bawaslu Grobogan," Tutur Fitri.

Sementara itu Anggota Bawaslu Grbogan, Sakta Abaway Sakan menambahkan terkait akses kepengurusan tingkat kabupaten, terkadang kecamatan kesulitan dalam mengakses keanggotaan Partai sehingga perlu dibuka aksesnya agar mudah.

"Gelora telah mengajukan bakal calon anggota legislatif. Paling tidak kami mengimbau kepada partai Gelora untuk dibantu. Terkadang kecamatan kesulitan untuk mengakses data Ketua, Sekretaris Bendahara," Jelas Sakta.

Selanjutnya, Ketua Partai Gelora Purjiyem Al Istiqomah menyampaikan tujuan dari audiensi ini tidak lain untuk memperkenalkan diri dan membangun komunikasi.

"Kami atas nama Partai Gelora mau memperkenalkan diri, karena kemarin ada pergantian kepengurusan baru di Kabupaten Grobogan. Selanjutnya tujuan kami untuk membangun komunikasi dalam rangka ikut melaksanakan demokrasi pada Pemilu 2024. Dengan membangun komunikasi dengan baik, harapannya dapat ikut serta mensukseskan Pemilu 2024," jelasnya.

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita