Lompat ke isi utama

Berita

Paska Dilantik Anggota Bawaslu Grobogan Siap Bertugas

Purwodadi - Paska dilantik (19/8), pimpinan Bawaslu Grobogan kini siap bertugas di Bawaslu Grobogan. Kegiatan diawali dengan apel pagi bersama pimpinan dan jajaran sekretariat di halaman kantor setempat, Senin (21/8/2023).

Pembina apel dalam kesempatan ini yaitu Fitria Nita Witanti, dengan pemimpin apel Yudhi Atmaja.

Sebelumnya, kelima pimpinan telah melaksanakan pleno untuk menetapkan ketua dan Koordinator Divisi (Kordiv.). Hasilnya Fitria Nita Witanti sebagai Ketua, Amal Nur Ngazis Koordiv. Pencegahan, Parmas dan Humas dengan Wakil Koordinator Divisi (Wakordiv.) Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi (Datin), Desi Ari Hartanta Kordiv. Penanganan Pelanggaran dan Datin dengan Wakordiv. Hukum dan Penyelesaian Sengketa, Agus Purnama sebagai Kordiv. SDMO dan Diklat, dan Moh. Syahirul Alim sebagai Kordiv. Hukum dan Penyelesaian Sengketa dengan Wakordiv. SDMO dan Diklat.

Selepas apel dilanjutkan dengan Rapat rutin mingguan bersama dengan pimpinan dan sekretariat yang dipimpin oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Grobogan, Edy Purwanto.

Dalam sambutannya Edy Purwanto mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pimpinan baru Bawaslu Grobogan periode 2023-2028.

"Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada kelima pimpinan Bawaslu Grobogan, untuk pimpinan yang baru nanti bisa perkenalan langsung dengan teman-teman sekretariat. Saya harap teman-teman sekretariat dapat segera menyesuaikan," jelas Edy.

Sementara itu, dalam sambutan di hari pertama bertugas, Fitria Nita Witanti menyampaikan terimakasih dan meminta kepada seluruh sekretariat beradabtas dan menyelesaikan tugas.

Ketua Bawaslu Grobogan, Fitria Nita Witanti saat memberikan sambutan, Senin (21/8/2023).

"Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman semua atas doa dan dukungannya kami dapat berempat dapat kembali melanjutkan tugas di Bawaslu Grobgoan ditambah satu pimpinan baru yang bergabung bersama kami. Silakan nanti teman-teman dapat segera menyesuaikan tugas-tugas yang belum terselesaikan dapat segera diselesaikan," tutur Fitria.

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita