Lompat ke isi utama

Berita

Paska Dilantik Panwaslu Kecamatan Koordinasi dengan Forkompincam

Purwodadi - Paska dilantik (28/9), Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se- Kabupaten Grobogan melakukan koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam). Mereka koordinasi tekait telah terbentuknya Panwaslu Kecamatan dan kesiapan kesekretariatan dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Koordinasi dengan Forkompincam juga dilakukan Panwaslu Kecamatan Ngaringan. Mereka koordinasi dengan Camat Ngaringan, Widodo Joko Nugroho, pada Hari Senin 31 Oktober 2022. Dilanjutkan koordinasi dengan Polsek dan Koramil setempat dilaksanakan pada hari Kamis, 3 November 2022.

Foto bersama Panwaslu Kecamatan Kedungjati saat koordinasi dengan Polsek setempat, Selasa (1/11/2022).

Dalam koordinasinya Panwaslu Kecamatan Ngaringan memperkenalkan diri dan beramah tamah dalam rangka sukses pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 khususnya di Kecamatan Ngaringan.

Camat Ngaringan, Widodo Joko Nugroho, S.Stp menyambut baik kedatangan dan koordinasi dari anggota Panwaslu Kecamatan yakni Suyoko dan Joko Prastiyo.

Ia berpesan kepada Panwaslu Kecamatan Ngaringan agar menjalankan tugas dan kewajiban pengawas pemilu dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya agar tetap kompak, solid dan selalui berkoordinasi berkaitan dengan kesekretariatan.

Setelah koordinasi dengan Camat, Panwaslu Kecamatan Ngaringan juga berkoordinasi dengan Kapolsek Ngaringan, Zaenal dan Koramil Ngaringan Yudi Sulistiyo.

Foto bersama Panwaslu Kecamatan Karangrayung setelah koordinasi dengan Koramil setempat, Senin (31/10/2022).

Banyak informasi, pengetahuan dan wawasan yang diterima dalam koordinasi tersebut, Hal ini menambah semangat baru sebagai seorang pengawas dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang berintegritas, tambah Suyoko ketua Panwaslu Kecamatan Ngaringan. (jp)

Editor 2-p2h

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita