Lompat ke isi utama

Berita

Pelantikan Anggota Pengganti Antar Waktu Panwaslu Kecamatan Ngaringan

Purwodadi - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Grobogan melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota pengganti antar waktu (PAW) panitia pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Ngaringan, Sabtu (5/11/2022). Pelantikan dilaksanakan di aula Bawaslu Jl. P. Tendean Purwodadi.

Dalam acara tersebut, Bawaslu Grobogan melantik Joko Susilo sebagai anggota PAW Panwaslu Kecamatan Ngaringan. Pelantikan dihadiri oleh Ketua dan Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Grobogan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Grobogan, Fitria Nita Witanti dalam sambutannya menyampaikan pelantikan Anggota PAW dilaksanakan untuk melengkapi jumlah anggota Panwaslu di Kecamatan Ngaringan.

“Hari ini kita lantik dan diambil sumpahnya anggota PAW Panwaslu Kecamatan Ngaringan, sehingga sudah lengkap semua. Harapannya yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan untuk melakukan pengawasan pada Pemilu 2024,” tuturnya.

Sebelumnya, Bawaslu Grobogan telah melantik Anggota Panwalu Kecamatan tanggal 28 Oktober 2022 di Grand Master Hotel Purwodadi.

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita