Lompat ke isi utama

Berita

Pelantikan PAW Panwaslu Kecamatan Tegowanu

Purwodadi - Bawaslu Kabupaten Grobogan melantik Anggota Pengganti Antar Waktu Panitia Pengawas Pemilihan Umum dalam Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024, Selasa (3/1/2023).

Pelantikan diselenggarakan di aula Bawaslu setempat. Anggota PAW Panwaslu Kecamatan Tegowanu yang dilantik yaitu Nur Kholis. Pelantikan dihadiri dan disaksikan oleh pimpinan Bawaslu, Koordinator Sekretariat, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Grobogan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Grobogan, Fitria Nita Witanti, dalam sambutan dan arahan menyampaikan bahwa pelantikan anggota PAW Panwaslu Kecamatan pada hari ini di Kecamatan Tegowanu.

"Senin, 2 Januari 2023, Bawaslu Kabupaten Grobogan resmi melantik anggota PAW di Kecamatan Tegowanu. Hari ini, telah dilantik. Kami ucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar Bawaslu Kabupaten Grobogan. Kami harapkan nanti mas Nur Cholis dapat segera menyesuaikan diri secara personal dan kelembagaan," katanya.

"Selanjutnya kami minta, Panwaslu Kecamatan Tegowanu untuk segera melaksanakan pleno untuk memilih ketua dan pembagian divisinya. Tidak perlu berlama-lama," tambahnya.

Setelah prosesi pelantikan selesai, seluruh anggota Panwaslu Kecamatan diberikan arahan dari pimpinan Bawaslu Grobogan. (2-p2h)

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita