Lompat ke isi utama

Berita

Pendaftaran Panwaslu Kelurahan/Desa Resmi Ditutup

Toroh - Pendaftaran dan penerimaan berkas Calon Panwaslu Kelurahan/Desa resmi ditutup, Kamis (19/1/2023). Penutupan dilakukan tepat pukul 17.00 WIB di Kantor sekretariat Panwaslu Kecamatan Toroh.

Selain kecamatan Toroh, penutupan pendaftaran dan penerimaan berkas Panwaslu Kelurahan/Desa juga dinyatakan ditutup secara serentak.

Ketua Panwaslu Kecamatan Toroh, Hartono menyatakan tepat pukul 17.00 WIB di tanggal 19 Januari pendaftaran dan penerimaan berkas Panwaslu Kelurahan/Desa ditutup.

“Mulai tanggal 14-19 Januari 2023 Panwaslu Kecamatan Toroh menerima 53 berkas pendaftaran. Pendaftar terdiri dari 28 laki-laki dan 25 perempuan. Berkas persyaratan seluruh pendaftar dinyatakan lengkap,” jelasnya.

“Pendaftaran dan penerimaan berkas secara resmi dinyatakan ditutup. Karena pendaftar untuk tiap-tiap desa telah memenuhi kuota pendaftar minimal dua pendaftar setiap desa dan terdapat minimal satu orang pendaftar perempuan di setiap desa,” tambahnya.

“Seluruh pendaftar agar memantau proses pembentukan Panwaslu Kelurahan/Desa melalui media sosial Panwaslu Kecamatan Toroh atau datang langsung ke sekretariat Panwaslu Kecamatan Toroh untuk mendapatkan informasi terbaru,” tambahnya lagi.

Sumber: Hartono (Anggota Panwaslu Kecamatan Toroh)

Tag
Bawaslu Grobogan
Bawaslu Jateng
Berita