Lompat ke isi utama

Berita

Pengawasan Panwaslu Kecamatan Godong Melaksanakan Pengawasan Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan

Godong - Panwaslucam dan PKD se-Kecamatan Godong melaksanakan pengawasan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) yang digelar oleh PPS se-Kecamatan Godong. Acara tersebut berlangsung di balai desa setempat.

Rapat Pleno tersebut dibuka oleh ketua PPS Desa setempat. Hadir dalam acara tersebut, Kepala/Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas/Babinsa, PPK Godong dan Tokoh Masyarakat serta perwakilan partai politik yang terdapat di masing-masing desa.

Dalam kegiatan tersebut merupakan pembacaan Rekapitulasi DPSHP yang diolah oleh PPS setelah DPS diumumkan pada tanggal 12 April 2023 lalu.

Ketua PPS menyampaikan bahwa tahapan Pemilu 2024 sudah berjalan dengan lancar dan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, serta mengharapkan setiap warga masyarakat turut berperan dalam mengawal setiap tahapan Pemilu. Ketua PPS juga memberikan kesempatan kepada peserta rapat untuk memberikan tanggapan dan masukan dalam rapat pleno tersebut.

Pada kesempatan ini, Panwaslu Kecamatan Godong, diwakili oleh Chandra Sakti Nugroho menyampaikan agar PPS selalu bersikap kooperatif kepada siapapun dalam hal penyampaian data.

" Kami harapkan agar PPS selalu bersikap kooperatif kepada siapa pun saat menjalankan tugas. Sehingga semua elemen masyarakat dapat terinformasikan tentang data daftar pemilih yang ada di setiap desa. Serta PPS dengan PKD Desa selalu menjalin hubungan kerja yang harmonis dan kondusif. Tetap mengedepankan kebersamaan demi terwujudnya Pemilu yang tertib dan berkualitas," Jelas Chandra. (p-16)

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita