Lompat ke isi utama

Berita

Pengawasan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan di Karangrayung

Karangrayung - Pada hari ini Minggu tanggal 04 Juni 2023 PPK Karangrayung melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPSHP Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Karangrayung. Kegiatan dimulai pukul 14.00 WIB bertempat di aula Kecamatan Karangrayung.

Dalam kegiatan ini Anik Mulyani, Mustain, dan Tatang Balya Muhajir selaku Panwaslu Kecamatan Karangrayung hadir dalam rangka memenuhi undangan PPK sekaligus melaksanakan pengawasan tahapan pemilu 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sekcam Karangrayung, Perwakilan Danramil Karangrayung, Kapolsek Karangrayung, PPK Karangrayung, Ketua Bawaslu Kabupaten Grobogan, Perwakilan PPS se- Kecamatan Karangrayung, dan Perwakilan Partai yaitu PKS, Golkar, PPP, Gelora, Nasdem, dan PDIP).

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan runtutan acara yaitu Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Do'a, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan pleno oleh Ketua PPK Karangrayung Ahmad Rifa'i. Setelah resmi dibuka dan disampaikan tata tertib Rapat Pleno, kemudian kegiatan dilanjutkqn dengan penyampaian oleh Gunawan selaku anggota PPK Karangrayung. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tanggapan dan masukan oleh peserta.

Kemudian setelah disepakati hasil rekapitulasi dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan Berita Acara kepada Camat Karangrayung / yang mewakili, Panwaslu Kecamatan Karangrayung, dan Perwakilan Partai. Dan terahir kegiatan ditutup oleh pembawa acara Rapat Pleno. (p-02)

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita