Lompat ke isi utama

Berita

Pengawasan Tes Tertulis Calon Anggota PPS di Gubug

Gubug - Pengawasan tes tertulis calon Anggota PPS se- Kecamatan Gubug yang bertempat di SMP Nusantara Gubug mendapat pengawasan ketat, Kamis (12/1/2023).

Dari peserta yang diumumkan mengikuti tes tertulis sejumlah 176 orang, dan yang hadir mengikuti tes tertulis tercatat 157 orang. Sedangkan yang tidak hadir sejumlah 19 orang.

Ketua Panwaslu Kecamatan Gubug, Ali Usman mengatakan bahwa Panwaslu Kecamatan Gubug mengawasi pelaksanaan tes tertulis calon Anggota PPS.

"Kami lakukan pengawasan pada tahapan pembentukan badan adhoc PPS, hari ini kami mengawasi untuk memastikan proses hingga pelaksanaan tes tertulis selesai," katanya.

"Proses pelaksanaan tes tertulis calon Anggota PPS, di Kecamatan Gubug terbagi menjadi 3 (tiga) ruang kelas. Hadir dalam supervisi secara langsung Anggota Bawaslu Grobogan Moh. Syahirul alim Beserta staf Wahyu Hasta dan Gilang Baskara,"tambahnya.

Sesuai pengumuman KPU Grobogan Nomor 10/PP.04.1-Pu/33.15/2023 jumlah peserta yang lolos administrasi Kecamatan Gubug ada 176 orang yang lolos seleksi administrasi.

Sumber: Amar Makruf (Anggota Panwaslu Kecamatan Gubug)

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita