Lompat ke isi utama

Berita

Pengawasan Tes Wawancara PPS di Kedungjati

Kedungjati - Panwaslu Kecamatan Kedungjati melaksanakan kegiatan pengawasan seleksi wawancara calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), Rabu (18/1/2023).

Tes tertulis dilaksanakan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kedungjati. Ada 76 peserta yang dijadwalkan mengikuti tes, hal ini meliputi 50 laki-laki dan 26 perempuan.

Ketua Panwaslu Kecamatan Kedungjati, Susanto, dalam kesempatan ini menyampaikan pelaksanaan tes wawancara dibagi menjadi dua panel.

"Dari 70 peserta yang dijadwalkan mengikuti tes wawancara, ada lima orang yang tidak hadir. Dua diantaranya perempuan dan tiga laki-laki. Tes dimulai pukul 09.00 WIB, 36 peserta masuk di panel 1 dan 35 peserta di panel 2," katanya.

"Sebelumnya seleksi wawancara ini sudah dijadwalkan dengan waktu kurang lebih 1 jam dengan sekitar 12-14 peserta perdesa," tambah Santo.

Pelaksanaan pengawasan seleksi tes wawancara calon anggota PPS Pemilu 2024 di Kecamatan Kedungjati ini berjalan dengan lancar. Adapun tujuan diadakannya pengawasan agar tahapan perekrutan calon anggota PPS berjalan sesuai peraturan perundang-undangan.

Sumber: Irma (Staf Panwaslu Kecamatan Kedungjati)

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita