Lompat ke isi utama

Berita

Pengawasan Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotaan Partai Politik di Desa Klitikan

Kedungjati - Pada Minggu, 2 April 2023 Komisioner Panwaslu Kecamatan Kedungjati, Desi Kisworowati melaksanakan pengawasan verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik di Desa Klitikan, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan.

Verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik tersebut dikhususkan pada Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA). Dalam pelaksanaannya, petugas verifikator kepengurusan dan keanggotaan partai PRIMA yakni Raras Yulianto yang merupakan Ketua PPS Desa Klitikan.

Verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai PRIMA di Desa Klitikan dimulai pukul 12.15 WIB hingga 15.00 WIB dengan memverifikasi sebanyak tujuh orang warga. Dari tujuh orang yang telah diverifikasi faktual terdapat lima orang yang tidak memenuhi syarat dan 2 orang belum memenuhi syarat dikarenakan tidak bisa ditemui karena bekerja.

Adapun tujuan pelaksanaan pengawasan verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan Partai Rakyat Adil Makmur yang dilaksanakan oleh PPS Desa Klitikan ini untuk memastikan verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik berjalan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. (p-01)

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita