Lompat ke isi utama

Berita

Sukseskan Rekrutmen PKD Panwaslu Kecamatan Silaturahmi ke Camat Setempat

Karangrayung - Panwaslu Kecamatan Katangrayung silaturahmi ke Camat setempat, Kamis (11/1/2023). Dalam kunjungannya tersebut Ketua, Anggota dan di dampingi beberapa staf.

Tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk menyampaikan tahapan rekrutmen Panwaslu Kelurahan/Desa yang saat ini sedang berlangsung.

Ketua Panwaslu Kecamatan Karangrayung, Anik Mulyani menyampaikan Januari 2023 Panwaslu Kecamatan Karangrayung akan merekrut Panwaslu Kelurahan/Desa. Ia meminta dukungan Camat agar kegiatan ini dapat berlangsung lancar dan sukses.

“Minggu kedua Bulan Januari, kami sudah umumkan rekrutmen Panwaslu Kelurahan/Desa, silakan bagi warga Karangrayung dapat ikut mendaftar menjadi pengawas desa. Pendaftaran dan penerimaan berkas dimulai tanggal 14 s/d 19 Januari 2023,” katanya.

Dalam Kunjungan tersebut tim Panwaslu Kecamatan Karangrayung diterima langsung oleh Camat Karangrayung, Munawir di ruang tamu rumah dinasnya.

Munawir menyampaikan bahwa ia mendukung penuh perekrutan Panwaslu Kelurahan/Desa. Silakan nanti pelaksanaan pendaftaran calon Pengawas desa dapat dilaksanakan sesuai regulasi yang ada.

Sumber: Mustain Panwaslu Karangrayung

Tag
Bawaslu Grobogan
Bawaslu Jateng
Berita