Lompat ke isi utama

Berita

Totok: Soliditas dan Kolektif Kolegial Hal yang Sangat Penting dalam Sebuah Lembaga

Purwodadi - Bawaslu Grobogan menerima supervisi dan kunjungan kerja dari Anggota Bawaslu Republik Indonesia, Minggu (28/1/2023). Kegiatan ini dilangsungkan di aula Bawaslu setempat.

Kunjungan kerja Bawaslu Republik Indonesia disambut oleh Ketua, Anggota, Korsek dan staf Bawaslu Grobogan.

Dalam supervisinya, Anggota Bawaslu Republik Indonesia, Totok Hariyono didampingi oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Tengah, Muhammad Amin dan Achmad Husain.

Ketua Bawaslu Grobogan, Fitria Nita Witanti dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Bawaslu Republik Indonesia atas kunjungan kerja dan supervisi secara langsung.

“Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas supervisi dari Bapak Totok Hariyono, anggota Bawaslu Republik Indonesia, tentu petuah dan arahan dari pimpinan selalu kami tunggu untuk lembaga lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu, dalam arahannya Totok menyampaikan beberapa hal. Di antaranya yaitu soliditas menjadi hal yang sangat penting dalam sebuah lembaga termasuk lembaga Bawaslu

“Tahapan terus berjalan, silakan nanti ditentukan piket sehingga pengawasan dalam tahapan pemilu tidak mengenal hari libur. Hal yang sangat penting dalam sebuah lembaga adalah soliditas. Silakan menyatu dalam keseharian kita. Baik pimpinan, Korsek dan staf. Sehingga dialektika harus berjalan. Semua dinamis dalam bingkai gotong royong, itu yang akan memotivasi kerja-kerja kita mengembangkan kolektif kolegial, jelasnya.

Dalam supervisi ini, Totok melihat seluruh ruangan di kantor Bawaslu Grobogan. Mulai dari ruang tamu, ruang sekretariat, ruang ketua dan anggota hingga ke bagian dapur. (2-p2h)

Tag
Bawaslu Jateng
Berita