Lompat ke isi utama

Berita

Tugas Telah Menanti Panwaslu Desa Segera Bersiap

Purwodadi - Anggota Bawaslu Kabupaten Grobogan, Sakta Abaway Sakan menghadiri pelantikan Panitia Pengawas Pemilu Desa di Kecamatan Geyer. Sebanyak 13 orang dilantik oleh Supriyanto (Ketua Panwaslu Kecamatan Geyer) pada Selasa 6/2/2023.

Dalam sambutannya Sakta menyampaikan selamat atas terpilih dan dilantiknya 13 Panwaslu Desa di Kecamatan Geyer.

“Atas nama Bawaslu, kami sampaikan selamat atas dilantiknya Panwaslu Desa di Kecamatan Geyer, dan mengenai tugas kedepan yang sudah menanti sehingga pasca pelantikan Panwaslu Desa di Kecamatan Geyer harus sudah bersiap. Sumpah/janji yang saudara ucapkan tadi harapannya dapat dijaga dan dilaksanakan sampai dengan pemilu 2024 selesai”, uangkap Sakta.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa, Selasa (6/2/2023).

“Tugas sudah di depan mata, tahapan sudah, sedang dan akan berlangsung sejak dimulainya 14 Juni 2022. Sinergitas menjadi hal yang penting. Maka, setelah ini Panwaslu Desa segera berkoordinasi dengan Kepala Desa dan PPS, kulonuwun memperkenalkan diri dan bisa disampaikan kedepannya akan melakukan pengawasan di wilayah desa”, tambah Sakta.

Pelantikan Panwaslu Desa se-Kecamatan Geyer yang bertempat di Gedung PKK Kecamatan Geyer juga dihadiri oleh Camat Geyer, Wakil Kapolsek Geyer, Perwakilan Danramil Geyer dan Ketua PPK diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. (1-p2h)

Tag
Bawaslu Grobogan
Bawaslu Jateng
Berita