Lompat ke isi utama

Berita

Pererat Silaturrahmi Bawaslu Undang SKPP

Grobogan- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Grobogan mengundang alumni Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Grobogan daring 2020 dalam acara Penyampaian sertifikat, Selasa 15 September 2020 di aula Bawaslu Kabupaten Grobogan.

Acara ini diikuti oleh 46 orang alumni SKPP, yang dibagi menjadi dua sesi. 23 orang untuk sesi pertama di pukul 10.00 WIB dan 23 orang sesi kedua, pukul 13.00 WIB. Hal ini untuk mengindari ker ditujukan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut diundang juga dalam acara ini Alumni SKPP Grobogan tahun 2019, Tri Agus Utomo yang membagikan Kesan saat mengikuti SKPP tahun lalu.

“Terimakasih untuk teman-tenan SKPP karena sudah hadir di acara ini, tidak hanya penyampaian sertifikat. Nanti kami akan diskusi sehingga harapan kami teman-teman dapat menjadi kader pengawas partisipatif di daerah masing-masing.”
Ucap Plt. Katua Bawaslu Grobogan Desi Ari Hartanta.

Koordinator Divisi (Kordiv) Pengawasan Sakta Abaway Sakan mengatakan bahwa
“Alumni SKPP bisa mengingatkan / menghimbau sebagai masyarakat yang peduli kepada kesehatan, peduli demokrasi, sehingga masyarakat yang tidak memakai masker dapat diingatkan”, Tegasnya.

Tag
Bawaslu Grobogan
Berita